Monday, February 23, 2015

Homey Holiday Loft at PETITENGET 501 B&Bs



Sejak punya 2 anak dan si bayi lagi MPASI (Makanan Pendamping ASI) satu hal yang pasti kepikir ama aku kalau kita liburan agak jauh adalah penginapan yang ada dapurnya! Dan kepikir juga kalau anaknya udah dua kita kayanya memang perlu space yang lebih luas, jadi aku mulai cari tipe apartment untuk liburan kita ke Bali.

Pas lagi browsing ketemulah sama Petitenget 501, tipe apartment/loft yang private, cuma tersedia dengan jumlah unit terbatas, dan yang paling bikin tertarik adalah design tiap loft yang beda-beda. Langsung jatuh cinta pada pandangan pertama gitu. Apalagi emang interior nya yang modern simple yang mikirin details banget kayanya. Haduh langsung sukaaa deh. Gak mikir panjang langsung aku booked.



Kita stay di Loft 1
Nah ini Loft 2 *kayanya


Loft Five

Loft Four




Waktu sampe disana kita emang agak kesulitan nyari lokasi. Karena sign nya kecil banget n nyempil. Ternyata patokannya cari aja sign EXOTIQ Property, nah masuk dikit baru deh keliatan itu sign PETITENGET 501. Alasan lain aku milih disini adalah lokasinya yang super strategis. Diapit ama Potato Head Beach Club dan W Resort n Spa, tepat di sebrangnya ada Biku restaurant, dan sepanjang jalan berjejer cafe-cafe dan butik. Pantai Petitenget juga deket banget, pake mobil kira-kira 5 menit kita udah bisa nikmatin pantai yang sama ama Restoran La Lucciola dan Alila Seminyak secara Gratis!

Itu sign EXOTIQ
Lobby
Pantai Petitenget


Memang sih service-nya gak kaya hotel bintang, kalau nelpon bahasa mbak-nya agak gak baku, kadang juga kalo ke resepsionis yang nerima security :D Tapi aku gak masalah sih.. Udah kadung suka banget ama interiornya. Kayanya ternyata aku lebih suka model loft atau apartment gini.. Jadi berasa lebih Homey..etapi ternyata lagi Liburan!!

Dapurnya yaampyuuun.. mau dong Pa kaya gini dirumah.. lengkap ajuah ada panci, centong, sampe sabun cuci piring segala. Bahagia aja gitu walau dapur kece begini cuma dipake buat ngangetin makanan si baby sama bikin Indomie hahaha *ya maap gaptek masak.





Mereka juga punya kolam renang di area loft. Walau mini tapi cukup lah buat cipak cipuk si 6 tahun, abis itu kita bisa balik ke kamar buat mandi, trus laper tinggal ngesot ke cafe. Mau liat sunset? tinggal pilih mau ke Beach Clubs atau gratisan di pantai petitenget.




Tapi karena tangga-nya yang minim pengaman aku gak rekomen kalau bawa batita kesini. Kecuali kalau mau sewa perlengkapan bayi kaya pagar pengaman atau PlayPen. Kemaren aku sengaja sewa Jumperoo di IG @BaliBabyGear biar si bayi anteng main sendiri sementara Mama nya beberes dan nyiapin sarapan. Sementara Baby Cots disediain gratis dari hotel.





Satu loft bisa muat 4 orang dewasa. Kasur hanya tersedia di lantai atas, tapi sofa bed dibawah cukup nyaman kok. Karena tipenya Bed n Breakfast jadi kita hanya dapat fasilitas kamar dan pilihan sarapan antara buah, pastry atau nasi goreng tiap harinya.

I wish I could live like this forever!!

PETITENGET 501 Boutique Lofts
Petitenget St No. 501, Petitenget - Bali,
email: info@petitenget501.com,
call: +62 85 100 714 443, +62 361 4737 597

1 comment:

  1. boleh tau ga mba? semalem berapa ratenya? makasih

    ReplyDelete