Thursday, November 30, 2017

Hotel Arjuna Kota Batu : Economic Stay with High-Quality Room

Batu-Malang punya sejuta pesona dan kegiatan liburan bersama keluarga yang seru! Mungkin karena udaranya yang dingin, atau makanannya yang enak, atau karena biaya hidup disini bener-bener murah!

Sebenernya udah lama banget pengen ke Batu, sejak mbaksis Dhita ke Batu Secret Zoo tahun 2013, tapi baru kesampean sekarang :P Kalau dulu mbaksis Dhita ke Coban Rondo, kemarin aku ngebela-belain ke Coban Rais yang lagi hits karena kita bisa foto di lantai kayu bertuliskan I love U dengan pemandangan spektakuler.



Nanti Coban Rais akan aku tulis terpisah ya, kali ini mau cerita aja kemarin kita 2 malam menginap di Batu, Malang. Malam pertama di Hotel Arjuna, malam kedua di The Singhasari Resort. Milih Hotel Arjuna Kota Batu ini karena liat aja di Traveloka. Dan lokasinya yang strategis, gak sampai 1 km dari Alun-alun kota Batu. Alasan lain karena Pohon inn penuh. Amarta Hills penuh. The Singhasari tinggal tipe suite yang harganya gak reasonable buat aku.









Overall untuk harga 600 ribuan per malam it was OK. Kasurnya lebih gede daripada di The Singhasari. Serius gede, lebih gede daripada King Bed :)) Lumayan klo buat yang dateng udah malem, dan besoknya lagi udah pergi pagi-pagi. Jadi cuma numpang tidur doang. Ada yang bilang dulu kasurnya keras, tapi menurut aku sekarang udah nyaman kok. Mungkin mereka improve ya.. Kita bisa minta bantal ekstra 1 buah, gratis. Tapi kalau mau nambah lagi kena charge Rp.15.000,- masih murah banget lah ya.. Kamar mandinya nyaman, ada air panas, toiletries dikasih sabun, shampoo dan sikat gigi.





Breakfastnya variasinya dikit bgt tp interiornya lucu. Overall semua serba minimalis tapi manis. Yang penting bersih dan modern look kalo buat aku sih. Paling anti hotel "antik" :))











Menurut aku Traveloka ini punya keunggulan tersendiri, salah satunya adalah :
  • Banyaknya pilihan pembayaran, bisa dengan kartu kredit, transfer bank online sampai bayar di Indomaret atau Alfamart terdekat. 
  • Harganya Final. sudah termasuk pajak.
  • Pilihan hotel banyak dan lengkap.
  • Ada fasilitas StayGuarantee dimana fitur ini sangat mempermudah kita untuk check in di hotel yang sudah kita booking dan menawarkan solusi yang cepat dan menguntungkan apabila ada kendala.

Selain itu tampilannya juga user friendly, ketika booking hotel misalnya, mereka tampilkan tuh ada  tempat wisata atau tempat menarik apa disekitar hotel lengkap dengan jarak tempuhnya.

Mau trick belanja di Traveloka lebih hemat? Kalau Traveloka Indonesia lagi gak ada promo yang bisa digunakan, switch aja ke Traveloka Malaysia. Klik Setting, lalu ubah ke negara yang diinginkan.



Kemarin lagi ada diskon hotel 20% di Traveloka Malaysia. Padahal hotel yang di-booking sama. Lumayan khaan.. lebih murah. Jangan lupa selalu cek on going promo ya di Traveloka. #JadiBisa liburan hemat deh!!



Duh gini amat yak demi hemat. Sebenernya kita turiskere.com apa turiskece :))

Biarin ah, kere tapi kece khaaaann :))

No comments:

Post a Comment