Beach Clubs in Seminyak, Bali

Mungkin hal pertama yang akan aku lakukan di Bali adalah mikirin kira-kira mau liat sunset dimana. Bisa di pantai, di resto-resto pinggir pantai, atau di beach clubs dimana ada beberapa fasilitas hiburan tambahan, bisa duduk-duduk santai minum teh cantik dan nyemil yang manis-manis sambil ngeliat sunset.. Itu bener-bener deh Subhanallah.. rasanya nikmat bener.

Ada beberapa beach clubs yang udah pernah aku kunjungin, dua diantaranya lokasinya di Seminyak. Tepatnya di jl. Petitenget. Sepanjang jalan Petitenget pun banyak butik-butik dan coffee shop lucu, tapi aku belum terlalu menjelajah, jadi pengen ceritain yang dua beach clubs ini aja. Dan mungkin reviewnya lebih ke tempatnya, karena jujur aja aku ga terlalu makan banyak kalo ke beach club, paling cuma minum teh dan ngemil. Ini juga sebenernya trik irit, hahaha.. karena biasanya harga makanannya agak sedikit lebih mahal daripada resto biasa. Dan karena kalo ngeliat sunset sekitar jam 5 sampe setelah magrib, jadi belum masuk waktu makan malam (ini berdasarkan WIB ya.. Waktu Iti Bersantab, hayah). Jadi yang utama cuma pengen enjoy view dan suasananya aja.

W Retreat & Spa Bali – Seminyak 

Lokasi hotel ini agak unik, dari jalan Petitenget itu kita agak masuk dulu ke dalem, melewati lorong dengan tanaman bambu di kanan kirinya. Baru deh disambut logo W yang besar dan megah. Dan begitu masuk ke lobby emang berasa banget kesan mewah tapi futuristik karena penuh dengan lampu warna-warni di W lounge. Lampunya tu di tembok, trus di meja.. ngg gmn ya menjelaskannya hihi.. ini penampakannya..

 

Tepat dibelakang restoran Star Fish Bloo ada sofa-sofa besar, yang pemandangannya langsung ke arah pantai.

 

Itu Zahra tepar di stroller trus dipindahin ke sofa. tidur pulesss..

Nyamaaan banget senderan di sofa, sambil minum teh terus ngeliat sunset… diiringi suara ombak laut…


ini bulay hanimuners mereun.. oh so romantic :’>

Konon neng Paris Hilton pas ke Bali mampir kesini, tapi ke Woo Bar. 

Ituh Woo Bar yang kanan atas, bangunan bunder. Biar foto ini diam seribu bahasa, kedengeran ga sih ada yang nyanyi : “I dont mind.. spending sometime..” Lanjutnya lupa lagunya neng Paris, maap ya neng..

Dan saat sunset nya udah bener-bener “set” (apa pula bahasanya haha), kita pun pulang kembali ke hotel, tapi sebelumnya mampir dulu ke warung Nasi Bu Andhika, LOL :))

 

Potato Head Beach Club

Ini mungkin beach club yang lagi heitz berat sepanjang taun 2012, jadi kalo mau liat sunset disini kudu dateng lebih awal karena udah pasti antriiii… Beruntung tante aku emang dateng duluan, trus reserve tempat. Bisa juga reserve lewat telpon tapi ada minimun ordernya. Aku dateng kemaleman jam 7, sunsetnya udah selesai huhuhuhu.. tapi tante aku fotoin dari BB nya baguuuss deh sunsetnya beneran dari bulet sampe tenggelem. Tapi berhubung penasaran kek apa tempatnya, aku tetep dateng. Dan bener aja sampe sana orang udah antriii berat. Bahkan banyak yang gak boleh masuk karena didalem udah penuh.

Kalo ga salah Potato Head terbagi jadi 2 macam restoran : western dan asian. Nah aku kebagian seat di asian resto nya namanya Lilin. Mau dapet di western ato asian sama aja deh, orang cuma pengen order dessert doang, abis baru makan banget dari saung udang mang engking.

 Jieee.. om dan tante foto post wedding (bukan pre wedding, red) setelah 13 tahun pernikahan :))

Sebenernya banya fasilitas yang ditawarkan disini, ada pantainya, olahraga basket, kolam renang juga ada. Emang kayanya kudu siang ato sore deh kesini. Kalo malem berubah jadi dugeman. 99% isinya bule. Wedew… penuh nuh ampe ga ada kursi kosong, ya bayangin aja yang diluar aja banyak yang ditolak masuk. 

Sejujurnya sih kalo dari segi tempat dan suasana, aku kayanya lebih milih di W daripada di Potato Head. Karena di W lebih private, sepi dan ga banyak orang. Jadi kerasa lebih santai. Tergantung selera kali ya.. 

Maap ya kurang lengkap reviewnya, tapi mudah-mudahan dari fotonya ada sedikit bayangan lebih cocok yang mana.

Lanjutan review beach clubs di sekitar Uluwatu klik disini.

– Darina –

 

 

Share this post

3 replies on “Beach Clubs in Seminyak, Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.