Beach Clubs in Uluwatu, Bali

Lanjutan dari cerita Beach Clubs di Seminyak Bali, kali ini mari kita melipir ke Selatan Bali di daerah Uluwatu dan Jimbaran. Ada 3 beach clubs/resto yang udah pernah aku datengin. Ketiga tempat ini punya satu persamaan : untuk mencapainya harus pake lift! Karena tempatnya jauh kebawah. Tapi kalo mau sekalian ngencengin betis bisa juga pake tangga.. cuma yaa.. kram-kram dikit kali haha.. kidding πŸ˜›

Finn’s Beach Club

Belakangan nama Finn’s beach club ini sering seliweran di tret @FemaleDaily, aku dateng kesini karena kebetulan nginep di Semara Uluwatu. Mumpung gratis ya ke Finn’s kalo nginep disana, kalo ga nginep di Semara bisa aja dateng ke Finn’s dengan membeli voucher sebesar Rp.250.000,- yang bisa ditukar dengan makanan dan minuman. Pizza-nya enak! Fish n chips biasa aja.. Tapi view disini baguus..

Aktifitas yang bisa dilakukan : Main pasir, snorkling (by request), berjemur (bukan gue pastinya haha). Berenang juga bisa tapi hati-hati juga disini karangnya lumayan tajem. We had a great, udah pasti kapan-kapan pengen balik lagi πŸ™‚

Nammos Beach Club

Okay, aku sebenernya ga bener-bener kesini sih.. tapi karena.. letaknya persis disebelah Finn’s! Huahahaha… Jalan kaki aja terjangkau, bener-bener tetanggaan. Pantainya pun sama.. As you all know Nammos ini Beach Club-nya Karma Kandara di Uluwatu yang ngehits gara-gara Julia Robets pake buat film Eat, Pray and Love. Untuk tamu yang tidak menginap di KK bisa ke Nammos dengan beli voucher senilai Rp.250.000,- sama ama Finn’s. Tapi denger-denger 100rb harus dipakai untuk biaya turun lift. Sisanya bisa untuk makanan dan minuman. CMIIW ya.. Kecuali kalau voucher itu dipakai di Resto Dimare, diatasnya Nammos, baru turun ke lift nya gratis. Begitu info yang aku baca dari forum @FemaleDaily.

Di depan Nammos pantainya ada karang yang berumput.. cantik banget..

The Rock Bar

The famous Rock Bar ini lokasinya di Ayana resort and spa di Jimbaran, gara-gara Rock Bar ini aku jadi pengen sekalian nginep di Ayana. Karena kalau kita nginep di Ayana kita punya jalur antrian khusus untuk masuk ke Rock Bar (yang mana nggak ngantri, hehe.. berbanding terbalik bgt sama yang jalur biasa, antriiii banget kudu dari jam 4 sore kali masuknya), selain itu untuk tamu menginap juga dapet spot khusus di Rock Bar, kita dapet di lantai paling atas, persis sebelah bar. A perfect spot to enjoy sunset.

Biar kita masuk jam 5 sore, tapi masih panaaas banget matahari-nya. Mereka nyediain payung dan memang cukup membantu, tapi tetep aja sih silau dan keringetan. Abis liat sunset dan langit udah mulai gelap, angin malam juga udah mulai kenceng kita kembali ke kamar dengan baju basah  kuyup keringetan. Overall tempatnya memang unik. Tapi kayanya untuk sekedar pernah aja siy, untuk kedua kali kayanya aku mikir lagi karena panasnya itu..

Mungkin dari ke-5 beach clubs ini aku paling enjoy di W hotel, sama Finn’s. Karena sepi dan santai πŸ™‚ Ada tempat seru lagi yang oke untuk dikunjungi?

Share this post

6 replies on “Beach Clubs in Uluwatu, Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.