Hotel Palm Opera Astotel – Paris

Biasanya untuk nyari hotel aku udah brosing jauh-jauh hari. Tapi berhubung mbak sis sibuk jualan jadi kita baru kebirit-birit deh cari beberapa hari sebelumnya. Nyari sih hotel yang nyaman, lokasi dekat MRT, kalau ada view nya lebih bagus, tapi yang penting aku bilang ama Dhita pengen hotel yang lucu dan parisien gitu. Karena ini untuk pertama kalinya aku ke Paris, jadi pengen aja gitu hahaha.. Kalo Dhita kan udah beberapa kali.

Akhirnya setelah mata jereng, kita nyangkut lah ke website Astotel.com. Yang aku liat sekilas hotel group ini semacam Accor hotels ya, taaapii.. mereka khusus hotel-hotel kecil dengan design yang minimalis, modern dan cute. Aku langsung jatuh hati deh ama hotel group ini. Setelah milih-milih kayanya yang paling masuk bajet dan lokasi strategi adalah Hotel Palm Opera Astotel ini.

Keunggulannya?

Ada 2 station MRT yang jalan kaki nggak jauh. Maklum kita turis manja, kebayang kalo pulang udah cape trus hotelnya jauh dari MRT bisa pegel-pegel kaki. Kalo sering-sering naik taksi ntar mbaksis bangkrut.

Designnya lucuuuuu banget.

Ada beberapa kamar dengan teras dengan view Eiffel Tower!! How cool is that!! Walo kecil sih Eiffel nya hihi mayan kooo.. klo malem suka keliatan tuh lampu laser dari Eiffel.

Free flow snack bar di lobby hotel!! Aje gile surga makanan nih buat yang gak bisa berhenti ngemil macem sayah. Ada juice juga, dan aqua botol di kulkas. Kalo minuman panas ada teh dan coffee machine. Mungkin ini sebagai kompensasi mereka gak sediain air minum di kamar dan gak ada kulkas.

Breakfastnya lumayan kok. Harga kamar yang kita order udah include breakfast. Restoran nya lucu banget berasa di castle.

Di sekitar hotel ada banyak restoran Halal. Ada nih resto kebab aje gile enaaak deh aslik.

Yah demikian lah kesimpulannya kita suka banget ama hotel ini. Dan kalau kapan-kapan ada rejeki ke Paris lagi pengen cobain hotel Astotel lainnya.


Hotel Palm Opera Astotel
30 Rue de Maubeuge, 75009 Paris, France
website : http://www.astotel.com/hotel/hotel-palm-opera/overview

 

Share this post

9 replies on “Hotel Palm Opera Astotel – Paris

Leave a Reply

Your email address will not be published.