Our First Newborn #TurisKeceScarf

Ternyata bosan itu baik.

Artinya otak kita menuntut sesuatu yang baru. Bukan berarti bosan terus nggak mau melakukan lagi siy, cuma udah hampir 3 tahun ini kita jadi mbaksis rasanya pengen bikin sesuatu yang lebih dari biasanya. Satu hal yang dari dulu jadi ambisi aku pribadi sih, pengen punya produk sendiri. Dhita juga berpikiran hal yang sama.

Ternyata ambisi ini mempertemukan kita sama @thebabybirds. Aku percaya business partner itu sama hal nya kaya orang pacaran. Pasti cari yang click. Alhamdulillah rasanya semua diperlancar banget, jadi setelah diskusi design dan tes print sana sini sambil terseok-seok diantara rutinitas, jadi juga scarf kita. Huwaaaaaaah… boleh ya terharu.

Sejak saat itu rasanya banyaaaak banget yang berseliweran di kepala. Rasanya udah bisa bikin project timeline sampe beberapa tahun kedepan, secara rasanya banyak banget yang perlu dibenerin :))

Jadi ceritanya sebagai travel blogger, kita kepikir pengen bikin sesuatu untuk mengingat setiap kota yang kita datangi. Akhirnya diputuskan kita mau bikin scarf dengan tema kota-kota yang dikunjungi mbaksis Dhita di dunia. Dua kota pertama yang dipilih adalah London dan Jakarta. Kenapa? Karena mbaksis Dhita mau ke London :)). Kalau Jakarta, lebih karena disini lah tempat kita mengadu nasib (duile), tempat belajar, tempat bekerja, tempat kita dilahirkan.

 

 

 

Pastinya nanti kita akan bikin edisi kota-kota lain yang akan mbaksis Dhita kunjungi di dunia.

Satu yang pasti sih, karena selama ini kita jadi personal shopper yang belanjain orang di luar negeri terus. Saat ini misi kita pengennya gak cuma bisa impor barang, tapi juga bisa ekspor.
Amiiiin YRA.

Entah bisa atau nggak yang penting pede dan cita-cita selangit dulu yakan :))

Makasiih banget yang udah ikutan PO #turiskecescarf batch 1 yaaa. Yang mau order bisa langsung ke instagram kita di @turiskecedotcom. It’s a great souvenir of a visit, an encouragement for a return visit, or an emblem of loyalty to your favorites cities.

 

Kita juga menerima gift wrapping menggunakan box. Cocok untuk souvenir dan kado 🙂

Liat dooong kalau udah dipake, please tag kita yah di @turiskecedotcom hashtag #turiskecescarf.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published.